Selasa, 17 Mei 2016

Hajar Jahanam Asli Mesir

Kami adalah penjual hajar jahanam yang memberikan produk asli dengan lebel Sigitiga piramida emas Mesir.
Produk hajar jahanam ini memang sedang banyak peminatnya dikarenakan produk yang berkhasiat akan gunanay dengan produk 100% Herbal tanpa campuran bahan kimia berbahaya.

Produk yang kami berikan juga sudah terbukti kepada pelanggan kami selama ini dengan banyak testimoni hajar jahanam, untuk melihat testimony anda bisa melihat nya di link Testimoni Hajar Jahanam.


Hajar Jahanam Asli Mesir

Produk yang kami jual adalah produk yang baru dengan jaminan barang masih di segel sehingga anda tak perlu meragukan akan khasiat dan jaminan akan higenisnya. produk hajar jaahanam Anda akan bisa dapatkan hanya disini dengan harga yang bisa bersaing. untuk itu segera dapatkan produk hebat untuk suami istri ini hanyalah di Supplier hajar jahanam

MANFAAT & KEUNGGULAN HAJAR JAHANAM MESIR

  1. Mengatasi permasalahan Ejakulasi Dini pada pria
  2. Membuat pria lebih perkasa didalam / saat  berhubungan intim dengan istri
  3. Mr.P bisa berdiri hingga berjam-jam lamanya dengan aturan pakai yang benar
  4. Tidak mudah terkapar dihadapan istri / pasangan atau mengecewakan didepan istri

Keunggulan Hajar Jahanam Mesir

  1.  Terbuat dari bahan alami  dan 100% herbal asli
  2.  Tanpa efek samping bagi pengguna
  3.  Tidak mengandung bahan berbahaya
  4.  Mudah dibawa kemana saja karena kemasan yang kecil
  5.  Masa kada luarsa yang sangat lama

Cara Pakai Hajar Jahanam Yang Benar

Cara pakai hajar jahanam yang benar sebenarnya sangat mudah karena untuk yang cair hanya memerlukan beberapa langkah saja. Namun oleh karena begitu banyaknya informasi yang beredar di internet sehingga banyak para konsumen HJ cair yang tidak dapat secara maksimal menikmati hasil pemakaian HJ. Sehingga kekecewaan yang dirasakan oleh pengguna HJ tak dapat dihindarkan oleh mereka. HJ cair berbeda dengan HJ yang padat, dimana seperti diketahui bahwa ada 2 jenis HJ yang beredar di pasaran sekarang ini. HJ yang cair dipakai dengan jalan dioles setelah dikocok beberapa kali agar endapan HJ yang ada di botol dapat tercampur merata sebelum melakukan pengolesan. Sedangkan untuk yang HJ padat, harus dicampur dulu dengan air dn baru dioles ke bagian penis yang paling dirasakan paling sensitif.















Hajar Jahanam Asli Mesir


Keluhan yang sering terjadi akibat pemakian hajar jahanam yang tidak tepat adalah obat herbal untuk ejakulasi dini tersebut tak dapat berkhasiat secara nyata dan yang paling sering dikeluhkan oleh pengguna adalah rasa panas yang luar biasa karena salah dalam memberikan kuantitas olesan. Alhasil, mereka yang tidak dapat merasakan manfaat HJ menjadi kapok dan tak ingin memakai HJ padahal seharusnya mereka tak perlu merasa kapok seperti ini bila tahu dengan benar cara penggunaan yang benar sehingga hasilnya dapat maksimal. Berikut ini adalah cara praktis pemakaian hajar jahanam yang benar menurut pengalaman pribadi.







Cara Pakai Hajar Jahanam Yang Benar

1. Untuk HJ cair atau bentuk roll on, kocok botol beberapa kali. Tujuannya agar endapan HJ dapat tercampur dengan baik sehingga menjadi larutan yang berkhasiat untuk menanggulangi ejakulasi dini.
 

2. Setelah itu, oleskan HJ roll on ke bagian kepala penis saja secara merata. Perhatikan bahwa bila roll on tidak mengeluarkan cairan HJ maka bukalah roll on tersebut dan oleskan HJ cukup 1-2 kali saja memakai ujung jari tangan. Ingat jangan terlalu banyak oles (sehingga terlihat basah) karena hal tersebut akan menimbulkan panas luar biasa. Jadi cukup oles 1-2x saja dan jangan sampai mengenai lubang kencing.
 

3. Tunggu reaksi hangat bekas olesan di bagian kepala penis yang dioles tadi. Biasanya reaksi hangat tersebut akan terasa setelah 20-30 menit setelah dioles. 

4. Biarkan rasa hangat itu hilang dengan sendirinya, ini dapat memakan waktu cukup lama, yaitu 2-3 jam. Jadi sebisa mungkin biarkan rasa hangat tersebut, jangan dibasuh sebelum rasa hangat tersebut hilang dengan sendirinya.


5. Setelah rasa hangat hilang, basuh atau cuci penis (bekas olesan) dengan memakai air sabun sampai bersih. Bisa dicuci sampai 2x kali agar bersih. Ini untuk menghindarkan pasangan terkena sisa HJ cair yang tadi menempel di kepala penis.


6. Nah, sekarang penis siap dipakai untuk melakukan kewajiban sebagai seorang pria.


Catatan: Bila terlanjur kebanyakan oles dan kulit terasa sangat panas maka rasa panas tersebut dapat dikurangi dengan cara mengompres penis dengan memakai es batu.

HJ sangat ampuh untuk membuktikan bahwa Anda adalah pria perkasa ketika berhubungan intim dengan istri atau wanita. Dengan memakai HJ dengan cara yang benar maka buktikan bahwa selama ini Anda hanya mampu melakukan hubungan intim hanya beberapa menit namun ketika memakai HJ kemampuan berhubungan seks akan terasa lebih lama. Dengan memakai HJ yang benar maka biasanya seseorang dapat berhubungan badan paling tidak selama 30 menit atau lebih (nonstop). 







Hajar Jahanam Asli Mesir
Untuk pemesanan hubungi
SMS/WA/CALL 085648121695
Pin BB D32D0FB5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar