Jumat, 26 Juni 2015

Hajar jahanam batu

Perlu diketahui pada dasarnya bentuk dari hajar jahanam itu sendiri memiliki bentuk dari dua bentuk, yaitu berupa bentuk cair dan bentuk padat atau biasa disebut batu. Hajar jahanam cair biasa dikenal sebagai hajar jahanam dengan kemasan roll on sedangkan hajar jahanam berbentuk padat biasa dikenal sebagai produk hajar jahanam batu. Untuk anda yang biasa yang menggunakan batu tidak ada salahnya untuk mencoba yang cair, begitupun sebalinya. Untuk soal khasiat semuanya dikenal bagus dan memang tak ada perbedaan hanya sola selera yang dikedepankan disini.





Hajar jahanam batu

Bisa disebut sebagai hajar jahanam batu karena wujudnya yang seperti batu kerikil yang sering kita temui di jalan yang mana beratnya sekitar 1/2 gram jadi bisa dibilang batu ajaib, Ya disebut batu ajaib karena denagn ukurannya yang kecil menghasilkan bukti yang sangat besar sehingga pantaslah jik saja disebut sebagai produk ajaib, yaitu hajar jahanam batu. 



Hajar jahanam batu
Hajar jahanam sendiri sangat cocok pada pria yang sering melakukan aktivitas berat sehingga mengeluarkan banyak tenaga karena dengan adanya hajar jahanam itu sendiri maka hajar jahanam akan memberikan khasiat yang tak main main, yaitu mampu memberikan anda bukti berupa anda puas itri bahagia. Sehingga tak jarang jika saja ada orang yang membeli hajar jahanm setelah itu kembali membelinya karena telah merasakan khasiat yang begitu baik. Pada dasarnya cara penggunaannyapun sangatlah mudah yaitu telah tertera di kemasannya masing masing. 




Hajar jahanam batu

Ada satu hal yang harus anda garis bawahi yaitu saat pengolesan dan penantian beberapa menit sekitar 30 hingga 1 jam maka stelah itu di bersihkan, nah gunakanlah saat rasa hangat pada mr. p hilang artinya gunakanlah untuk berhubungan dengan istri anda saat khasiat hangat itu tinggal sedikit atau bahkan hanya terasa hangat kecil maka saat itu waktu yang tepat untuk melakukan hubungan terhadap istri anda.


Hajar jahanam batu
Hanya saja masih ada yang belum paham cara penggunaannya sehingga malah takut menggunkan. Dari situ harapan kami adalah KONSULTASILAH KEPADA KAMI maka akan kami layani dengan GRATIS atau TANPA DIPUNGUT BIAYA. Yang mana harapan kami adalah anda menggunakan produk ini mendapatkan khasiat yang begitu baik dan tak ada rasa kecewa. 

Untuk pemesana silahkan hubungi nomor kami pada;

Handphone(Telp,sms,WA)  : 085648121695
BBM                             : 54798F0D
Email            : supplier.hajar.jahanam@gmail.com


Untuk pemesanan eceran maupun grosir kami siap melayani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar