Rabu, 24 Juni 2015

Hajar Jahanam Jogja

Mengenai subuah sebutan dari produk hajar jahanam sendiri bisa dibilang sangatlah banyak, seperti hajar jahanam cair, hajar jahanam batu, hajar jahanam spray, hajar jahanam roll on dan lain sebagainya. Namun kali ini kita akan membahas terkait produk yang satu ini dari sebuag daerah yang mungkin di benak kita bukan merupakan kota atau daerah yang cukup terkenal dengan nama jalan yang ada di kota tersebut yaitu jalan malioboro. Pasti anda sudah menduganya, ya kali ini kita akan membahas hajar jahanam jogja. Atau biasa disebut kota jogjakarta atau juga yogyakarta, meski beda penulisan namun tetap juga satu daerah dengan maksud yang sama.


Hajar Jahanam Jogja

Hajar jahanam sendiri merupakan produk yang sudah terkenal sejak dahulu sehingga bisa dibilang produk yang satu ini adalah produk yang sudah bersejarah, sehingga tak bisa dipungkiri lagi bahwa produk yang satu ini sudah terkenal disemua daerah di indonesia tak lepas dari kota jogja sehingga banyak yang mencarinya dikota tersebut. Dari namanya memang terkesan sangar yaitu jahanam. namun hakekatnya produk ini bernama hajar saadah yang artinya hajar adalah batu dan saadah adalah kebahagiaan. Hanya saja hajar sa'adah lebih dikenal pada masyarakat umum dengan sebutan hajar jahanam.



Hajar Jahanam Jogja
Untuk pengguna yang sudah tau maka dia akan tetap menyebutnya sebagai hajar saadah, karena pada kemasan yang kami teraka adalah nama hajar saadah yang berlogokan piramida emas dengan kemasn identik yang segar dipandang yaitu tidak lain dan tidak bukan adalah warna hijau. Dari situ untuk penjualannya sendiri bisa dibilang cukup baik karena peminatnya atau daya beli masyarakat cukup baik untuk produk yang satu ini sehingga sampai saat ini masih banyak pengguna setia dari produk hebat yang satu ini.




Hajar Jahanam Jogja
Biasanya untuk pengguna yang sering menggunakan produk ini adalah pengguna yang sudah berusia cukup artinya dia sudah menikah sehingga hanya digunkan bersama pasangannya. Memang kami hanya menjual hanyalah untuk pasangan pasutri sehingga akan digunakan dengan sebaik baiknya. Lebih dari pada itu hajar jahanam sendiri memiliki fungsi yang cukup baik pada pria dewasa yaitu untuk mengatasi ejakulasi dini. Belum lagi untuk anda yang ingin mengatasi ejakulasi yang selama ini mengganggu anda maka produk yang satu ini sangatlah tepat untuk mengatasi ejakulasi dini atau biasa disebut ED.



Hajar Jahanam Jogja
Bagi anda yang berada dikota jogja maka anda tak perlu lagi kebingungan harus keluar rumah untuk mencari produk ini, karena hanyalah cukup dengan duduk didepan komputer atau smartphone anda dan hubungi nomor kami  untuk melakukan transaksi pembelian maka produk hajar jahanam ini akan kami kirimkan pada anda dengan sampai ditanagan anda dengan menggunakan jasa pengiriman barang dari JNE Atau Pos Indonesia. Krena saat ini jasa pengiriman tersebut sangatlah memiliki nilai tinggi di hati masyarakat artinya sudah bergerak dalam bidan pengiriman di seluruh indonesia.

Segera hubungi nomor kami pada:

Handphone  : 085648121695 (Telp,sms,WA)
BBM            : 54798F0D
Email        : supplier.hajar.jahanam@gmail.com


Untuk pemesanan eceran maupun grosir kami siap melayani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar