Minggu, 05 Juli 2015

Harga hajar jahanam

Hajar jahanam atau biasa disebut juga sebagai produk herbal hajar saadah merupakan produk yang sangat mutakhir dalam hala mengatasi ejakulasi dini yang kerap di alami oleh pria dewasa. Sebenarnya hajar saadah atau hajar jahanam adalah produk yang sama alias 1 produk hanya saja masih ada yang beranggapan sebagau produk yang berbeda. 




Harga hajar jahanam

Dalam hal harga maka hajar jahanam kami memberikan harga yang cukup mutah yaitu hanya Rp 50.000 rupiah saja yang mana harga tersebut terbilang sudah cukup murah yang mana bila dibandingkan dengan pesaingnya berkisar hingga 60 ribu.




Harga hajar jahanam
Harga dari hajar jahanam memang sngatlah bervariasi karena selama ini memang ada varian produk dengan nama yang sama, artinya memiliki brand yabg berbeda tapi 1 jenis. Untuk kami hanya menjual produk asli dengan cap piramida emas dengan kemasan berwarna hijau sehingga ini menjadikan kemasan yang khas dari kami dari yang lainnya.




Harga hajar jahanam
Memang jika dilihat produk yang kami pasarkan adalah sudah banyak sekali penjualnya namun kami tetap optimis bahwa produk kita adalah produk asli dengan harga yang jauh lebih murah dari yang lainnya. Kami juga memberikan garansi berupa jaminan produk berkhasiat dan berguna. Apabila tidak terbukti maka uang akan kembali. Dengan catatan sudah menggunakan sesuai prosedur yang telah di jelaskan dari cara penggunaan yang benar dan tepat.

Untuk pemesanan silahkan hub;


Handphone (Telp,sms,WA)  : 085648121695
BBM             : 5795B48F
Email        : supplier.hajar.jahanam@gmail.com



Untuk pemesanan eceran maupun grosir kami siap melayani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar