Kamis, 02 Juli 2015

Pusat supplier hajar jahanam

Kita sering kali mendengar dan membaca kalimay supplier, distributor, agen, toko dan pusat. Maka dari itu kami juga menegaskan kami adalah supplier hajar jahanam murah dengan kualitas 100% asli cap piramida emas dengan kemasan yang khas berwarna hijau. 




Pusat supplier hajar jahanam

Lain dari pada itu kami juga memberikan garansi jaminan terbukti ampuh yaitu dengan kualitas asli dan terbukti jika tidak maka uang akan kembali.




Pusat supplier hajar jahanam
Maka dari itu kami melayani pembelian eceran maupun grosir, untuk harga bisa kami beritahukan dengan cara anda menghubungi kontak yang telah kami sediakan. Apabila anda berada pada kota surabaya maka kami siap melayani pembelian via COD di tempat artinya ketemuan dan pembayaran ditempat. 




Pusat supplier hajar jahanam

Namun apabika anda berada diluar kota surabaya maka kami bisa melayani dengan paket kami kirim menggunakan jasa ekspedisi terpecaya baik permintaan anda maupun saran kami.




Pusat supplier hajar jahanam
Kami juga sudah memiliki banyak pelanggan di surabaya, semarang, bandung, dan masih banyak lagi. Serta di kota kota pada pulau kalimantan. Sehingga kami rasa tidak ada penipuan yang kami gunakan karena bagi kami jujur adalah modal utama.

Handphone (Telp,sms,WA)  : 085648121695
BBM            : 5795B48F
Email      : supplier.hajar.jahanam@gmail.com


Untuk pemesanan eceran maupun grosir kami siap melayani anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar